Wawakot Himbau Kepada Masyarakat Rapid Test Corona di Tunda, Ini Penjelasannya

  • Whatsapp
Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto.

KORAN SIDAK, BEKASI – Terkait wabah virus Corona (Covid-19) yang menjadi kewatiran seluruh masyarakat Indonesia. Rencananya Pemerintah Daerah, yang telah diumumkan olah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, rencananya akan mengadakan rapid test corona.

Hal itu Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto menghimbau kepada masyarakat Kota Bekasi terkait pemeriksaan rapid test untuk besok (Selasa, 24/03) ditunda.

Bacaan Lainnya

“Saya Wakil Walikota Bekasi mengumkan bahwa untuk besok pemeriksaan untuk rapid test corona (Covid-19) itu untuk sementara waktu pelaksanaannya ditunda,” kata Mas Tri sapaan akrabnya Wakil Walikota Bekasi dengan video pendeknya melalui WhatsApp (WA).

Lebih lanjutnya ia mengatakan sambil menunggu, yang pertama disiapkan terkait dengan alat dan juga terkait dengan metode yang terus di lakukan evaluasi.

“Yang tentunya adalah bagaimana prosesnya bisa berjalan secara efektif dan juga tidak terjadi pengumpupan terhadap masa. Untuk seluruh warga masyarakat Kota Bekasi untuk besok tidak usah hadir, silakan yang memang berminat untuk mendaftar ke Dinas Kesehatan dan juga posko yang sudah ditentukan oleh pemerintah Kota Bekasi,” ungkap Mas Tri memberikan kata terkahir.

“Terus hidup sehat ya, dan berolahraga,” tutupnya.

Reporter: Jelly

Pos terkait