Waw!! Masa Jabatan Sekda Kab. Bekasi Diperpanjang

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja memperpanjang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) H. Uju hingga 1 Juli 2021 mendatang. Pengukuhan perpanjangan jabatan tersebut berlangsung di ruang rapat Bupati Bekasi, Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Rabu (10/3/21).

Bupati menjelaskan, sesuai amanat Undang-undang, jika belum ada Sekda devinitif, maka boleh diangkat atau diperpanjang masa jabatan Penjabat Sekda yang lama sebelum ada penggantinya.

Baca Juga :

“Hal ini sudah sudah mendapat izin Gubernur Jawa Barat, maka hari ini kita lakukan perpanjangan kembali masa jabatan Sekda. Insya Allah dalam waktu yang tidak lama, karena sudah melalui seleksi terakhir, akan segera kita lakukan pelantikan Sekda devinitif,” kata Bupati.

“Pak Sekda secara kedinasan selesai Maret, pensiunnya Juli. Jadi menunggu sampai batas usia pensiun, jabatannya diperpanjang sampai 1 Juli 2021,” tambah Eka.

Bupati berharap, dengan perpanjangan jabatan Sekda Uju, roda pemerintahan dapat berjalan dengan lebih baik. Saya berharap kinerja perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi dapat lebih baik lagi. Karena kita ingin, apa yang dilakukan hari ini secepatnya dapat dirasakan oleh masyarakat. Percepatan demi percepatan harus kita lakukan,” ujarnya.

Sekda Kabupaten Bekasi, Uju mengatakan, di akhir masa jabatannya, dirinya akan melanjutkan program-program yang telah direncanakan pada tahun 2021.

Uju menambahkan, sisa waktu jabatan ke depan sebagai amanah dari Bupati Bekasi untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan selurus-lurusnya sesuai peraturan perundangan yang berlaku.

Pos terkait