Warga Ciketing Udik Geger Ada Warga Diduga Kena Covid-19, Ini Penjelasannya

  • Whatsapp
Puskesmas Bantar Gebang.

KORAN SIDAK – Warga Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi Jawa Barat kali ini geger dikarakan ada salah satu warga yang di terduga, terkena wabah virus Corona (Covid -19).

Hal itu, Baharudin atau sapaan akbarnya Jamar Ketua RT 01/05 Kelurahan Ciketing Udik mengatakan bahwa warga yang berinisial N asal Madura (pengusaha rongsokan) berkartu tanda penduduk Kalimantan telah di isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

“N awalnya sudah mendapatkan perawatan dari mantri bahwa terkena penyakit liver, setelah sembuh selang beberapa hari penyakit tersebut kambuh lagi dan berobat jalan akhirnya tinggal bersama orang tua dan adiknya yang tinggal di RT 01 RW 05 Kelurahan Ciketing Udik,” kata Jamar Ketua RT 01.

Lanjutnya ia mengatakan, karena berobat jalan tidak ada perkembangan yang baik terjadi sesak nafas dan panas akhirnya di bawa ke RSUD Kota Bekasi, agar mendapatkan perawatan dan saat ini informasinya sudah membaik jadi bukan terkena wabah virus Corona (Covid -19).

“Akan tetapi kami juga masih menunggu informasi hasil labolatorim RSUD Kota Bekasi dan keluarga N juga sudah mendapatkan rapid test dari Puskemas Ciketing Udik diantaranya Ibunya, adiknya, adik iparnya dan istrinya,” ungkapnya kepada koransidak.com (Sidak Mediatama Group).

Sementara itu, Yeti petugas Puskesmas Ciketing Udik mengatakan
keluarga N bersama Ketua RT telah melakukan rapid test.

“Tadi pagi, kalau hasil dari rapid test kita masih menunggu hasilnya,” ungkap salah satu petugas dari Puskesmas Bantar Gebang Kota Bekasi.

Pos terkait