Wakil Walikota Bekasi Resmikan Masjid AL Muhajirin di Kompleks PU Sapta Taruna 4

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Sebelum sholat Jum’at Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto berkesempatan menggunting pita dan menandatangani batu prasasti bersama dengan sekjend PUPR dalam rangka peresmian Masjid AL Muhajirin di Komplek PU Sapta Taruna 4 RW 007 Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, Jumat (30/4/2021).

Tampak hadir dalam peresmian tersebut, Sekjend PUPR IR Muhammad Fatah (Yang mewakili Bpk. mentri PUPR yang sedang berhalangan hadir) dan di dampingi oleh Kepala Biro Umum, Sriyanto SE. MM. beserta jajarannya, Nani Nariah Lurah Sumur Batu, Bimaspol dan Bhabinsa.

Bacaan Lainnya

IR Muhammad Fatah Sekjend PUPR dalam sambutannya mengatakan mengucapkan banyak trimakasih telah di undang untuk meresmikan Masjid AL Muhajirin.

“Mudah-mudahan bermanfaat buat masyarakat dan terutama buat pegawai kementrian PUPR,” tuturnya.

Sementara itu, Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi mengatakan dalam sambutannya, mengingatkan kepada warga untuk tetep dengan menerapkan standar protokol kesehatan (Prokes).

“Ketika beribadah diresmikannya, Masjid ini di harapkan semakin banyak memberikan kenyamanan dan manfaat dalam beribadah untuk warga sekitarnya,” kata Tri.

Sedangkan Ketua DKM Amos Budianto mengucapkan banyak trimakasih kepada para Pejabat Kementerian PUPR dan Pejabat Pemerintah Kota Bekasi yang sudah meresmikan Masjid AL Muhajirin yang beralamat di kompleks PU Sapta Taruna 4.RW 007 Kelurahan Sumur Batu.

Pos terkait