Waduh.!! Warga Rawalumbu Ngeluh Petugas Kurangnya Pengertian Arti PSBB

  • Whatsapp
Petugas PSBB Rawalumbu, Kota Bekasi

KORAN SIDAK – Wabah Coronavirus (covid-19) yang mencekam masyarakat Indonesia, yang menjadi perhatian seluruh masyarakat agar memutus mata rantai peredaran covid-19.

Hal itu warga Rawalumbu, Kota Bekasi Anggun Budhi Oktarini sangat menyangkan dengan para petugas wilayah yang kurang memahami dengan pengertian PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Bacaan Lainnya

“Seharusnya para satgas yang berjuang di depan juga memperhatikan kesalamatan mereka sendiri dengan tetap melakukan physical distancing, ketika melakukan tugas. Contoh ketika melakukan pembubaran di tempat umum seperti tempat pedagang pinggiran. Karna petugas ini terus berpindah tempat untuk melakukan penertiban PSBB, meraka harus siap dengan APD (alat pelindung diri),” kata Anggun. Kamis (6/5).

Lebih lanjutnya ia mengatakan, seperti salah satu peraturan Pemerintah yang menjelaskan aturan terkait jarak dan di aplikasikan dalam penggunakan berkendara.

“Sejauh ini Pemerintah Kota bekasi sudah benar melakukan upaya pencegahan. Langkah-langkah yang di upayakan sudah cukup efektif. Namun perlu di perhatikan kembali cara penangan di lapangan, edukasi kembali, jangan sampai menjadi bumerang tersendiri, apa lagi sampai mematikan ekonomi menengah kecil. Itu akan amat di sayangkan,” ungakap Anggun.

Pos terkait