Upaya Putus Penyebaran Virus Covid-19, Muspika Babelan Gelar Operasi Yustisi

  • Whatsapp

KORAN SIDAK, Bekasi – Muspika Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Senin (07/12) melaksanakan Penegakan Disiplin Memenuhi Protokol Kesehatan (PDMPK).

Operasi yustisi penegakan disiplin memenuhi protokol kesehatan (PDMPK) kali ini dilakukan tiga lokasi pasar tradisional yang ada di wilayah setempat. Diantaranya, Pasar Babelan Desa Babelan Kota, Pasar Marakas Kelurahan Bahagia dan Pasar Muara Desa Muara Bakti.

Bacaan Lainnya

Operasi Yustisi yang melibatkan unsur Babinsa dari Koramil Babelan dan Bhabinkamtibmas Polsek Babelan serta aparatur desa dan kelurahan, Kecamatan Babelan bertujuan untuk mendisiplinkan warga termasuk penumpang angkot dan pengunjung pasar.

Petugas menghimbau agar warga tetap menggunakan masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Wakil Danramil 04/Babelan, Peltu Chandra mengatakan, pelaksanaan operasi yustisi yang dilaksanakan pihaknya sebagai upaya mengantisipasi dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Dari data yang diperoleh, hingga saat ini kasus penularan Covid-19 ditengah masyarakat masih terjadi. Sebagai upaya meminimalisir bahkan memutus rantai penularan, maka digelar secara rutin operasi yustisi tertib masker”, tutur Peltu Chandra.

Pos terkait