Turnamen LPM CUP 2020 Kel. Sumur Batu Resmi Dibuka Kadis Dispora, Ini Kata Panitia

  • Whatsapp
Turnamen LPM CUP 2020 Kel. Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi di Lapangan Stadion Mini Sumur Batu.

KORAN SIDAK – Turnamen Sepak Bola Antara RW Sekelurahan Sumur Batu LPM CUP tahun 2020 dibuka oleh Kadis Dispora Kota Bekasi Zarkasih dan Ketua BM Peterpen Rusdi, Lurah Sumur Batu Nani Nariah serta Ketua Panitia Turnamen LPM CUP 2020 Kiman Sumarwan.

Acara yang berlangsung di lapangan Stadion Mini Sumur Batu, Tim Sepak Bola RW 07 VS Tim Sepak Bola Karang Taruna U 17. Tak hanya itu para penonton pun mematuhi protokol kesehatan, para penonton dan pemain yang masuk ke stadion di cek suhu tubuhnya, cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.

Bacaan Lainnya

 

Sementara Kiman Sumarwan, panita Turnamen Sepak Bola LPM CUP 2020 mengatakan dalam turnamen sepak bola LPM CUP 2020 ada 11 RW plus Karang Taruna U 17 yang ikut bertanding.

“Kami berharap turnamen ini menjadi ajang silaturahmi dan juga mencari bakat pemain sepak bola muda yang berbakat yang akan membawa Kelurahan Sumur Batu lebih maju dalam dunia olah raga sepak bola,” kata Kiman.

Tak hanya itu ia mengucapakan terima kasih kepada, Kadis Dispora Kota Bekasi, Zarkasih yang telah hadir dan membuka turnamen LPM CUP 2020 Bersama Ketua BM Peterpen Rusdi.

“Serta kami ucapkan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Bekasi yang juga hadir dan menyaksikan pertandingan sepak bola LPM CUP 2020. Dan tak luput kami kepada seluruh lapisan masyarakat Kelurahan Sumur Batu yang telah mendukung Turnamen LPM CUP 2020,” ungkapnya.

Sementara Itu Zarkasih Kadis Dispora Kota Bekasi, mengatakan menyambut baik dan mengapresiasi panitia diadakan nya giat turnamen sepak bola LPM CUP tahun 2020

“Selain mencari bibit pemain juga menjalin silahturahmi antar warga panitia penyelenggara Turnamen Sepak Bola LPM CUP 2020 juga menjalankan protokol new normal untuk para pemain dan penonton,” kata Zarkasih kepada Koran Sidak (Sidak Mediatama Group).

Ia berharap kedepan turnamen LPM CUP menjadi event tahunan dan turut merawat dan menjaga stadion mini tersebut.

Pos terkait