Turnamen Bulutangkis LPM CUP Cikiwul, RW 03 Meraih Juara Pertama

  • Whatsapp
Pesrta dari RW 03 Kel. Cikiwul, Bantar Gebang Kota Bekasi.

KORAN SIDAK – Pelaksanaan Turnamen Badminton Antara RW Sekelurahan Cikiwul LPM CUP di Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi Jawa Barat, menyambut Dirgahayu RI ke 75 Tahun.

Turnamen Batminton LPM CUP dilakasanakan dari tanggal 10 juli sampai 8 agustus yang di ikuti peserta dari 7 RW Sekelurahan Cikiwul. Acara tersebut di hadiri dalam acara Gren final Batminton LPM CUP, Lurah Cikiwul Acep Supriyadi.Sip, Tholib S Hidayat SH, Ketua LPM, Ketua BKM Nurdin SH, Bhabinsa, Bimaspol, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat Pemuda Karang Taruna dan Linmas.

Bacaan Lainnya

Panitia Turnamen Bulutangkis LPM CUP Cikiwul, Bantar Gebang Kota Bekasi.

Tholib S Hidayat atau sapaan akrabnya Bang Black , Ketua LPM Kelurahan Cikiwul mengatakan acara turnamen Batminton LPM CUP, yang setiap tahun mereka selenggarakan yang bertujuan mencari cikal bakal pemain bulu tangkis yang handal dan juga menyambut Dirgahayu RI ke 75.

“Pemenang atau juara Batminton LPM CUP dapat dana pembinaan yang nantinya digunakan untuk pembinaan cabang olahraga batminton kami gunakan anggaran kompensasi dar Unit Pengelolaan Sampah Terpadu UPST Bantar Gebang. Kami anggarkan dari dana kompensasi kegiatan sosial seperti untuk kegiatan sosial kemasyarakatan dan kegiatan sosial keagamaan,” kata Black.

Sementara, Adi Ketua panitia Turnamen Batminton LPM CUP, menjelaskan pertandingan LPM CUP digelar di lapangan Badminton RT 05 RW 01 Kelurahan Cikiwul acara pertandingan kami mulai setelah habis magrib atau malam hari setiap hari Sabtu dan Minggu.

“Sedangkan yang berhasil meraih juara Batminton LPM CUP adalah juara 1 RW 03 juara II RW 02 Juara III RW 06 dan Juara IV RW 01,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Nurdin atau sapaan akrabnya Bang Gordon Ketua BKM Kelurahan Cikiwul mengungkapkan Turnamen Batminton LPM CUP warga begitu antusias melihat lanjutannya pertandingan.

“Para pemain batminton dengan sprortif dan gigih untuk menjadi juara dan regu RW 03 berhasil meraih juara I dalam laga Turnamen Batminton LPM CUP Kelurahan Cikiwul,” tutupnya.

Pos terkait