Torehkan Prestasi, Kantor Imigrasi Cilacap Diganjar Penghargaan oleh KPPN

KORANSIDAK.COM – Kantor Imigrasi Cilacap Diganjar Penghargaan oleh KPPN Cilacap. Kantor Imigrasi Cilacap tidak lelahnya menorehkan prestasi dalam kinerja dengan budaya kerja Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif (PASTI).

Pada kesempatan itu, Kantor Imigrasi Cilacap mendapatkan penghargaan sebagai pengelola anggaran terbaik dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Cilacap.

Bacaan Lainnya

Kantor Imigrasi Cilacap menjadi terbaik dalam katagori Rekonstruksi dan Penyampaian Laporan Keuangan tingkat UAKPA tahun 2022.

Penghargaan pengelolaan anggaran terbaik tersebut diserahkan oleh Kepala KPPN Cilacap Lukman Joyo Kartono di Kantor KPPN Cilacap, Jumat (5/8/22).

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap Yoga Ananto Putra menyampaikan, penghargaan ini sebagai bentuk motivasi kepada kantor imigrasi serta Capaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran ini agar terus dipacu dan pelaksanaan berbagai program demi serapan anggaran yang maksimal. dan berharap prestasi yang membanggakan ini dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang.

“Tak lupa ucapan terima kasih atas segala pendampingan yang dilaksanakan oleh KPPN Cilacap untuk mengawal uang rakyat yang diamanahkan kepada Kantor Imigrasi untuk dipergunakan sesuai ketentuan untuk kepentingan masyarakat,” ujar Yoga.

Pos terkait