Terpilih Ketiga Kalinya, Nursait Ajak Warga Karangmekar Bersatu Bangun Desa

  • Whatsapp
Nursait

KORAN SIDAK, BEKASI – Usai sudah Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Karangmekar, Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi yang telah dilaksanakan pada Minggu (4/4/21) lalu.

Pilkades Karangmekar berjalan sukses, aman dan damai. Dari ke 4 kandidat, Incumbent Nursait kembali terpilih menjadi kepala desa 3 periode di Desa Karangmekar.

Bacaan Lainnya

Pada pelaksanaan Pilkades Karangmekar, Nursait (Incumben) yang terpilih masa bakti periode 2021-2027 berharap kepada masyarakat Desa Karangmekar, agar kembali bersatu untuk membangun desa.

“Tidak ada lagi nomor 1, 2, 3 maupun nomor 4, saat ini mari kita bersatu untuk kemajuan desa kita tercinta ini,” ujarnya saat disambangi di kediamannya, Rabu (7/4/21).

Dirinya menambahkan, semua tidak akan ada yang di-anaktirikan untuk  memajukan desa, dan ia tidak lupa berterima kasih kepada Allah SWT serta para simpatisan dan pendukungnya.

“Semua warga maupun wilayah di Desa Karangmekar tidak akan ada yang di-anaktirikan, semua akan kami rangkul dalam melanjutkan misi maupun visi demi memajukan Desa Karangmekar. Tidak lupa saya bersyukur kepada Allah SWT yang telah kembali memberikan amanah kepada saya. Serta saya ucapkan banyak terimakasih kepada para simpatisan serta pendukung,” imbuhnya.

Pos terkait