Terkait Pelayanan Publik, Ketua LPM Kelurahan Bantar Gebang akan Laksanakan Bintek RT dan RW

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Luoncing Program Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bantar Gebang Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, berbagi bahagia bersama 200 anak yatim, Kamis (15/10/2020).

Acara yang berlangsung di hadiri Lurah Bantar Gebang Satim Susanto bersama jajarannya, Ketua LPM Samsudin Nuresha, para pengurus LPM Ketua RT, Ketua RW dan Linmas.

Bacaan Lainnya

Samsudin Nurseha Ketua LPM Kelurahan Bantar Gebang, mengatakan louncing program LPM untuk tiga tahun kedepan berbagi bahagia bersama anak yatim se-Kelurahan Bantar Gebang.

“Kurang lebih sebanyak 200 anak yatim yang kita santuni bekerjasama dengan rumah sahabat yatim kedepannya akan menjadi program berkelanjutan dipriode kami,” tuturnya.

Dikatakannya, progam – program LPM Kelurahan Bantar Gebang banyak yang akan kami laksanakan di antaranya program pemberdayaan masyarakat.

“Salah satunya adalah peningkatan kapasitas RT , RW dalam memberikan pelayanan publik yang akan kita lakukan Bintek RT dan RW dalam waktu dekat bersama Kelurahan Bantar Gebang,” tandasnya.

Lanjutnya Samsudin Nurseha menjelaskan, karena ada Perwal baru praktis RT dan RW belum ada yang paham maka kita akan laksanakan Bintek terkait tugas dan fungsi pelayanan publik.

“Makanya nanti dalam Bintek itu yang akan kita tekankan bagaimana RW dan RT bisa meningkatkan kualitas pelayanan publik sehingga tidak ada lagi alasan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat ada kesulitan,” ungkapnya.

Pos terkait