Temu Karya Nasional, Didik Mukrianto Kembali Jabat Ketua Umum

  • Whatsapp

KORAN SIDAK, Bogor – Kursi ketua umum Karang Taruna Nasional kembali di pegang oleh Didik Mukrianto.

Didik kembali menduduki jabatan Ketua Umum Karang Taruna Nasional melalui Temu Karya Nasional (TKN) ke VIII yang dilaksanakan di Wisma Griya Sabha DPR RI, Kopo, Bogor, 20-22 Juli. Didik Mukrianto terpilih secara aklamasi.

Bacaan Lainnya

Didik mengakui pelaksanaan TKN kali ini berlangsung sangat dinamis dibandingkan dengan kegiatan serupa sebelumnya.

Bahkan kata dia, pelaksanaan TKN bisa jadi pembelajaran dan pendewasaan bagi Karang Taruna ke depannya untuk melahirkan para kader dan pemimpin bangsa berwatak sosial.

“Substasi materi dan keputusan yang dihasilkan TKN ini bukan hanya hangat dan dinamis dalam pemilihan ketua umumnya saja, yang terpenting TKN hari ini melahirkan keputusan yang memang strategis dalam kaitan peran generasi muda dalam mengurai persoalan sosial dan mewujudkan kesejahteraan generasi muda kita,” kata Didik.

Didik berharap di tengah situasi pandemi Covid19, Karang Taruna semakin mengokohkan komitmen dan loyalitasnya untuk membantu masyarakat.

“Di tengah kondisi pandemi ini, kondisi masyarakat sangat tertekan, baik ekonomi maupun sosial. Saat inilah Karang Taruna harus semakin mengokohkan komitmen dan loyalitasnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Didik. (KSD)

Pos terkait