Tata Bangunan Posyandu, Dansatgas Kunjungi Lokasi TMMD ke 110

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Hasil pelaksanaan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 TA 2021 yang dimotori Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, kini sudah mencapai penataan. Bahkan pembangunan Posyandu telah selesai dikerjakan.

Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B.S setiba di lokasi TMMD langsung mengatur semua Satgas TMMD guna membantu dirinya untuk pelaksanaan penataan, agar bangunan Posyandu tampak indah dan menarik dilihat serta nyaman saat digunakan oleh para Kader Posyandu Matahari V.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengatakan, keberhasilan Tim Satgas TMMD suatu kebanggaan tersendiri.

“Bangunan Posyandu yang terletak di Kampung Cisaat Ciloa sudah selesai kami kerjakan, hari ini tinggal penataan, agar bangunan Posyandu ini selain terlihat indah dan menarik, saat digunakan warga merasa nyaman dan mendapatkan penanganan kesehatan yang maksimal,” paparnya.

“Keberhasilan Tim Satgas TMMD dalam program TMMD yang ke-110 ini, membuat saya bangga, juga atas kerja sama warga yang telah berperan aktif, dalam membantu tim Satgas saat melaksanakan setiap pekerjaan yang menjadi sasaran fisik dalam program TMMD kali ini,” tambah Letkol Kav Tofan Tri Anggoro.

Pos terkait