Takbir!!! Forum RW Kecamatan Bantar Gebang Bagikan 500 Paket Daging Qurban

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Umat Islam di seluruh dunia sedang melaksanakan sholat Hari Raya Idul Adha 1441 H, usai sholat melakasankan penyembelihan hewan kurban seperti di RW 01 Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi Jawa Barat. Jumat ( 31/7/).

Idul Adha adalah sebuah Hari Raya Islam pada hari ini di peringati peristiwa qurban, yaitu ketika nabi Ibrahim yang bersedia untuk mengorbankan putra Ismail untuk Allah, kemudian sembelihan itu di gantikan olehnya dengan domba.

Bacaan Lainnya

Kiman Sumarwan Ketua RW 01 dan juga menjabat sebagai Ketua Forum RW Kecamatan Bantar Gebang, mengatakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 2 (dua) ekor sapi dan 7 (tujuh) ekor kambing hewan qurban yang mereka dapatkan bantuan dari BMUN.

“Daging qurban kita masukan dalam kantong plastik kita bagi menjadi sebanyak 500 peket daging,” kata Kiman.

Lanjutnya ia menjelaskan, warga yang hendak mengambil daging kita berikan kupon. “Sebelum agar antri dan tertib dan alhamdulilah berjalan dengan lancar dan tertib,” katanya.

Lanjut Kiman, pandemi Covid -19 ia bersyukur kepada Allah SWT warga terdampak pandemi Covid -19 masih bisa memakan daging di hari raya idul adha 1441 H.

Pos terkait