Sri Mulyani Targetkan Unsika Masuk 200 Besar Universitas Terbaik

  • Whatsapp
Prof Dr Sri Mulyani Ak Ca

KORAN SIDAK, Karawang – Pada masa pandemi covid-19 ini, secara tidak langsung berdampak terhadap prestasi mahasiswa dan perguruan tinggi.

Hal tersebut karena saat ini, perkuliahan dan pelayanan di kampus tidak dapat terealisasikan sebagaimana mestinya seperti kondisi normal.

Baca Juga :

Tentunya hal tersebut membuat kampus berupaya semaksimal mungkin agar perkuliahan dan pelayanan tetap dapat dilaksanakan untuk meningkatkan prestasi mahasiswa dan juga perguruan tinggi.

Begitu pun Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) yang terus melakukan pengembangan.

Prof Dr Sri Mulyani Ak Ca, mengatakan, Ia dan jajarannya terus bekarja keras membuat Unsika menjadi jaya sesuai dengan jargonya.

“Saat ini Universitas Singaperbangsa Karawang menduduki peringkat ke 443 perguruan tinggi terbaik dan naik 1532 peringkat dari tahun sebelumnya,” jelas Sri Mulyani.

Sri Mulyani mengatakan peningkatan peringkat 1532 ini menunjukan bahwa pengelolaan Usika makin baik, disertai dengan pencapaian berbagai program kerja, baik dari sisi penjaminan mutu, pembelajaran, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, kegiatan mahasiswa, dan berbagai karya inovasi yang dihasilkan.

“Dengan pengembangan yang baik dan pengelolaan Unsika yang semakin baik saya targetkan Unsika masuk ke 200 besar peringkat universitas terbaik di indonesia,” pungkasnya. (*)

Editor: Hamdan Bule

Pos terkait