SMP PUI Haurgeulis Gelar Turnamen Futsal Tingkat SD/MI

  • Whatsapp

KORAN SIDAK, INDRAMAYU – SMP PUI Haurgeulis menggelar turnamen futsal tingkat SD/MI se Kecamatan Haurgeulis dan Gantar, di stadion prima SMP PUI Haurgeulis, Minggu (15/3/2020).

Kejuaraan yang diikuti 36 tim dari tiap sekolah se-kecamatan Haurgeulis dan Gantar itu memperebutkan piala bergilir Prima Cup ll.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam pembukaan Darsono, Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu, Camat Haurgeulis yang diwakili Kasi BPMD Nanang Pauzi, Kuwu Desa Sukajati Karta SE, Kepala SMP PUI Haurgeulis Topan, Orangtua murid dan masyarakat sekitar.

Pertandingan futsal itu resmi dibuka oleh Darsono.
Kepala SMP PUI, Topan mengatakan, SMP PUI Haurgeulis sebagai wadah untuk menimba ilmu pendidikan.

“Kita sengaja melibatkan anak SD/MI se kecamatan Haurgeulis dan Gantar, karena dari sejak kecil potensi anak harus dikembangkan,” tutur Topan usai pembukaan turnamen.

Topan menambahkan, turnamen futsal ini yang kedua kalinya diadakan di SMP PUI Haurgeulis sebagai tuan rumah. Ajang Turnamen Futsal ini untuk mempererat antar sekolah khususnya tingkat SD/MI se-Kecamatan Haurgeulis.

Sementara Kuwu Desa Sukajati, Karta mengapresiasi event turnamen futsal antar SD/MI tersebut. “Ini sangat bagus sekali. Kegiatan ini dapat menumbuhkan bakat anak dan mendapat antusias luar biasa,” ujarnya.

Dirinya berharap lewat turnamen ini bisa mencetak bibit muda, menjaga sportivitas. “Kalah menang solidaritas dan kita junjung sportifitas. Siapa tahu nanti kalau bagus bisa menjadi atlit yg berprestasi,” imbuhnya.

Reporter: Alen

Pos terkait