Skor 2-0, FC RW 04 Kalahkan FC RW 09

  • Whatsapp
FC RW 04 vs FC RW 09

KORAN SIDAK – Turnamen sepak bola antara RW, LPM CUP antara FC RW 04 vs FC RW 09 yang berlangsung di Lapangan Stadion Mini Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi Jawa Barat. Sabtu (8/8).

Ratusan penonton memadati lapangan menyaksikan pertandingan antara FC RW 04 dengan mengenakan kostum warna putih, biru sedangkan FC RW 09  dengan mengenakan kostum warna merah, supporter terlihat damai di stadion.

Bacaan Lainnya

Terlihat, para pemain FC RW 04  terus membangun serangan akhirnya FC RW 04 berhasil mengalahkan FC RW 09 dengan skor 2 Р0, dengan kemangan yang diraihnya FC RW 04 melaju ke babak selanjutnya.

Kiman Sumarwan Ketua Pantia penyelenggara Turnamen sepak bola Antara RW se-Kelurahan Sumur Batu LPM CUP 2020, mengatakan selama pertandingan babak penyisihan kami sudah melihat ada potensi para pemain – pemain sepak bola yang berbakat.

“Turnamen sepak bola Antara RW Sekelurahan Sumur Batu LPM CUP tahun 2020 selain mencari bibit pemain sepak bola juga menjadikan ajang silaturrahmi antara pemuda seKelurahan Sumur Batu,” kata Kiman.

Serta dalam rangka menyambut Dirgahayu RI Ke 75 tahun bahwa, lanjutnya, kita selaku pemuda harus semangat serta berjuang keras seperti para pahlawan yang berjuang keras untuk mempertahankan NKRI dari para penjajah.

“Berhasil meraih kemengan mengusir para penjajah dari NKRI yang di proklamasikan Kemerdekaan RI 17 Agustus 1945, Sukarno – Hatta” Merdeka -Merdeka – Merdeka,” tutupnya.

Pos terkait