Seorang Wanita Menjadi Korban Jambret di Bekasi Timur Lapangan Multiguna

  • Whatsapp

KORAN SIDAK, Bekasi – Lagi-lagi jambret beraksi dijalan, saat ini korban jambret adalah seorang wanita yang hendak pulang kerumah sekitar pukul 02:30 WIB. Minggu (16/02/20).

Kejadian tersebut berda dijalan Lapangan Tengah Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, tepatnya pertigaan lapangan Multiguna Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Motor tiba-tiba dari belakang jambret tas saya dan saya jatuh, itu juga saya tendang pas dia (pelaku) narik tas saya,” kata Nurbaiti alias Noe (29) warga Kampung 200.

Tak hanya itu korban yang terjatuh dari motor dan menendang pelaku jambret dirinya menyelamatkan kendaraannya.

“Pas saya jatuh saya tendang dia (pelaku) motor mau diambil juga. Untungnya ada orang (pengguna jalan) liat saya di jambret, dia (pelaku) langsung kabur,” ujarnya.

Noe pun mengatakan pelaku yang menjembret tas miliknya dua pemuda membawa motor berjenis metic.

Dengan kejadian tersebut, korban telah kehilangan berupa surat-surat berharga, KTP, ATM, dan Kartu BPJS berikut uang dan kejadian tersebut korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bekasi Kota, STPL nomor: LKM/1986/II/2020/SPKT/RESRO BKS KOTA.

Sementara salah satu warga yang melihat kejadian tersebut, Aris mengatakan jalan raya itu sering kali terjadi.

“Bukan kali ini saja, sering kali terjadi. Kami pun resah dengan kejadian ini. Kami berharap pihak berwajib agar wilayah ini aman dan kondusif,” keluhnya.

Reporter: Jelly

Pos terkait