Sempat Kena Bully!!, Trio Jancok Gemparkan Cafe Gareng

  • Whatsapp
Trio Jancok

KORAN SIDAK – Walaupun dimasa pademi Covid-19, banyak pengusaha cafe yang gulung tikar, adanya Cafe Gareng Musik Studio yang berada di jalan Patriot No. 03, Kampung 2 Kranji, Bekasi Barat Kota Bekasi tetap eksis walaupun dengan kondisi yang kritis saat ini Cafe Gareng tidak tinggal diam untuk mempertahankan usahanya.

Hari ini Kamis (25/02/21) Cafe Gareng telah menghadirkan Trio Jancok (Janda Cucok) artis papan atas, ya mudahan mudahan sampai kita doakan saja biar nambah sukses. Trio Jancok (Janda Cucok) telah hadir ke Cafe Gareng untuk menghibur para tamu yang datang ke Cafe untuk bersatai dan mendengarkan suara alunan musik yang enak didengar ditelinga.

Bacaan Lainnya

Terlihat pasiltas yang ada di Cafe Gareng telah disiapkan live musik untuk pera pengunjung, bisa karokean Bos ajib dah jempol bisa goyang tuh.

Trio Jancok yang konon katanya meraka satu tim Janda, dari hasil konfirmasi bahwa keterang dari mereka dibenarkan oleh salah satu personil Trio Jancok. “Ya kami bertiga semua Janda,” kata Yanti asal kelahiran Wonogiri, Jawa Tengah.

Lebih lanjutnya ia jelaskan personil mereka yang bernama Desi, Lisa dan Yanti, kami sedang dalam proses pembuatan dua singel, dengan judul Srigala Cinta dan Panas Dingin ciptaan Yanti sendiri. “Lagu-lagu di Trio Jancok ini, janda cucok,” jelas Yanti.

Dijelaskannya, awalnya meraka solo kalir semua dan telah di pertemukan di Kopdar (kopi darat) seniman Bekasi dan meraka pun sempat kena dibully dikarnakan mereka membuat tim dengan nama Jancok (janda cucok).

“Kebetulan waktu itu saya masih janda (statusnya, red) baru, karna meraka semua janda akhirnya kita punya ide, kita bentuk Trio yu, karna kita bertiga ini kompak,” ungkapnya dengan senyum simpul.

Pos terkait