Sekda Kota Bekasi Pimpin Apel Gabung, Ini Penjelasan Reny Tentang Kesehatan

  • Whatsapp
Sekda Kota Bekasi Pimpin Apel Gabung di Stadion Candrabhaga.

KORAN SIDAK – Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty memberikan arahan pada saat memimpin apel gabungan Aparatur di lingkungan Pemkot Bekasi, Senin (12/10/2020) bertempat di Gate 20 area stadion PCB Kota Bekasi.

Dalam arahannya, yang di hadiri pejabat esselon 2, 3 dan 4, Reny meminta kepada para aparatur untuk menjaga kebersihan di lingkungan kantor masing masing.

Bacaan Lainnya

“Kita harus menjaga kebersihan dan memperhatikan lingkungan agar tetap bersih sehingga dapat mencegah penyebaran vorus corona,” terangnya.

Selain kita terus mengingatkan, masih kata dia, masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“Saya meminta kepada kita semua juga untuk memakai masker dimanapun berada, terlebih masker yang kita pakai dapat di ganti 2x sehari,” katanya.

Dikatakannya, upayakan di dalam lingkungan kantor agar menggunakan alat-alat makan dibawa dari rumah masing- masing karena dengan begitu kita tahu akan kebersihan dan kehigienisan barang yang kita pakai.

“Kita ambil hikmahnya dengan adanya pandemi ini, salah satunya kita dapat lebih banyak waktu di rumah untuk berkumpul dengan keluarga karena aktivitas di luar rumah berkurang,” paparnya.

Usai memberi arahan dalam apel gabungan, sekda juga menyerahkan beberapa penghargaan dari BKKBN kepada Kadinkes Kota Bekasi, PIK R SMAN 4 Kota Bekasi dan Ketua PC IBI Kota Bekasi dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke 27 Tahun 2020.

Pos terkait