Sarana Aksesibilitas Bagi Penyandang Disabilitas dan Ramah Anak Telah Di Siapkan Polres Metro Bekasi Kota

  • Whatsapp

KORAN SIDAK Polres Metro Bekasi Kota terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan penyediaan berbagai fasilitas, diantaranya Revitalisasi Sarana Aksesibilitas Bagi Penyandang Disabilitas dan Sarana Ramah Anak Polres Metro Bekasi Kota.

Masuk ke pos penjagaan, masyarakat yang akan menuju pelayanan, akan disambut petugas dengan ramah dan mengarahkan masyarakat tersebut ke ruang pelayanan.

Baca Juga :

Kompol Erna Ruswig Andari mengatakan, bagi penyandang disabilitas, akan dibantu menggunakan kursi roda yang sudah disediakan dan diarahkan ke counter pelayanan yang dituju.

“Parkir khusus penyandang disabilitas juga tersedia untuk mempermudah pelayanan,” ujarnya, jumat (21/05/21).

Selain itu, Erna juga menyampaikan Polres Metro Bekasi Kota juga menyediakan tempat untuk bermain anak ketika orang tua datang membawa anak mereka.

“Sarana ramah anak tersebut disediakan agar anak dapat bermain sembari menunggu orang tuanya mendapatkan pelayanan dari petugas,” lanjutnya.

Fasilitas tersebut selain tersedia di Polres Metro Bekasi Kota juga tersedia di Polsek-polsek jajaran. Diharapkan dengan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana tersebut, masyarakat dari berbagai lapisan dapat terlayani dengan baik.

Pos terkait