Reses Anggota Dewan PAN Warga Sumur Batu Usulkan Pembangunan BLK dan Infastruktur

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PAN H. Agus Rohadi SE, Reses III tahun 2020 di RW 01 Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, acara yang berlangsung di Posyandu Melati 1 RW 01 Kelurahan Sumur Batu, dengan menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19 serta mensukseskan Adaptasi Tatanan Hidup Batu ATHB di Kota Bekasi. Minggu (13/12/2020).

Tampak hadir Kiman Sumarwan Ketua RW 01 Kelurahan Sumur Batu, para Ketua RT, Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda dan para perwakilan dari warga Ciketing Udik, Cikiwul, Bantar Gebang dan Rawalumbu .

Bacaan Lainnya

Kiman Sumarwan Ketua RW 01 Kelurahan Sumur Batu, mengucapakan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Bekasi dari fraksi PAN bapak H. Agus Rohadi bisa melaksanakan reses di RW 01 Kelurahan Sumur Batu.

“Dengan adanya reses kami mengusulkan secara langsung kepada anggota dewan DPRD Kota Bekasi terkait pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) untuk di Kelurahan Sumur Batu dilahan seluas 1,5 hektar tanah fasos-fasum milik pemerintah Kota Bekasi,” ujarnya.

Sementara Itu, H.Agus Rohadi SE , Anggota DPRD Kota Bekasi dari fraksi PAN mengatakan, reses sesuai dengan amanat undang – undang PP 25 tahun 2004 bahwa setiap anggota Dewan baik tingkat Pusat, Provinsi maupun daerah dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah bisa reses hari ini di RW 01 Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang di hadiri para ketua RW dan RT, Tokoh masyarakat serta tokoh pemuda berjalan dengan baik dan banyak mencatat aspirasi dari masyarakat,” kayanya.

Dijelaskannya, Rata-rata usulan masyarakat dalam reses kepentingan yang ada di masyarakat mulai dari infrastruktur, pelatihan, penangan banjir secara masyoritas rata ada dalamnya.

“Reses di RW 01 Sumur Batu ada usululan untuk pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) insya Allah kita sambut postif dan kita akan berihtiar mengkomunikasikan dengan dinas terkait,” tandasnya.

Dilanjutkannya, dimasa pandemi Covid -19 ia menghimbau kepada warga untuk melakukan 3M (Mencuci Tangan Menjaga Jarak dan Memakai Masker) bagi setiap warga negara wabil khusus di RW 01 Sumur Batu karena pandemi Covid -19 harus berakhir.

“Caranya adalah partisipasi dari kita semua melaksanakan prokes dengan menjaga 3M dengan begitu kita berharap bahwa untuk tahun 2021 wabil khusus di kota Bekasi kita berharap semua masyarakat Covid -19 turun dan pembangunan dapat berjalan lancar serta menjadi idam – idaman buat kita semuanya aktifitas bisa normal kembali,” tutupnya.

Pos terkait