Rawan Kecelakaan, Jalan Raya Pangkalan Enam Rusak Parah, Kapan Diperbaikinya Pa??

  • Whatsapp
Jalan Raya Pangkalan Enam, Bantar Gebang Kota Bekasi.

KORAN SIDAK – Jalan raya pangkalan 6 (enam) atau jalan raya PP yang berada di Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi perlu ada perbaikan. Pasalnya banyak armada truk besar yang bermuatan berat yang melintasi jalan tersebut, Jumat (6/11/2020).

Lamin Sahrul Hidayat Ketua KSM LSM GMBI Bantar Gebang, mengatakan jalan rusak dan berlubang ditambah lagi saluran air di sepanjang jalan tidak berfungsi ketika musim hujan air menggenangi badan jalan, ia meminta perlunya perbaikan secara keselurahan.

Bacaan Lainnya

“Jalan raya pangakalan 6 atau jalan raya PP merupakan akses jalan utama ada beberapa perusahan di wilayah tersebut, dengan dilintasi kendaraan armada truk besar dengan muatan beban berat, Seperti PT PP dan PT QL Agrofood yang menggunakan armada truk yang bermuatan berat untuk mengirim bahan baku dan kepentingan perusahaan, sehingga jalan raya tersebut cepat rusak dan hancur,” kata Lamin kepada koransidak.com (Sidak Mediatama Group).

Dikatakannya, sering juga terjadi kecelakaan bagi pengendara kendaraan roda dua terutama melintasi jalan tersebut ketika malam hari.

“Maka kami minta kepada Pemerintah Kota Bekasi dan para perusahaan yang menggunakan akses jalan pangkalan 6 atau jalan raya PP agar segera melakukan perbaikan pemeliharaan jalan tersebut, kalau akses jalan bagus buat siapa lagi kalau bukan buat kita bersama,” ungkapnya.

Pos terkait