PSBB Tahap Dua, Polsek Bekasi Timur Bagikan Masker

  • Whatsapp
Polsek Bekasi Timur Membagikan Masker ke Supir Truk, di pintu keluar Tol Timur.

KORAN SIDAK – Guna menangkal penyebaran virus Corona, Jajaran petugas dari Unit Lalulintas Polsek Bekasi Timur rutin melaksanakan tugas pemantauan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di lokasi check point untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

Salah satu lokasi yang menjadi pos pemantauan adalah Pos Check Point Tol Timur, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Sambil melakukan pemantauan, para petugas juga melakukan aksi kepedulian berupa pembagian masker secara gratis kepada para pengendara. Aksi ini dipimpin Panit Lantas Polsek Bekasi Timur Ipda Nurmanto.

Dalam giat yang dikaksanakan Rabu (06/05/20) pagi itu, masih terlihat beberapa pengendara bermotor atau penumpang yang tidak disiplin menggunakan masker pelindung sesuai kebijakan PSBB.

“Kami tetap melakukan pemantauan terhadap kedisiplinan masyarakat pengendara untuk selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah,” ucap Ipda Nurmanto

Bukan hanya memberikan teguran kepada pengendara yang tidak disiplin, tapi kami juga memberikan masker gratis agar masyarakat terbiasa menggunakan masker untuk melindungi diri dari ancaman virus Covid-19.

Pos terkait