Program Kotaku, Ketua RT Menerima Bantuan Gerobak Sampah dan Berikan Santunan Anak Yatim, Ini Kata Lurah Sumur Batu

  • Whatsapp
Ketua RT Menerima Bantuan Gerobak Sampah dari Program Kotaku.

KORAN SIDAK – Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi melaksanakan kegiatan Kotaku dengan menyerahakn Grobak Sampah sebanyak 8 (delapan) unit untuk di wilayah RW 01 dan RW 03 Kelurahan Sumur Batu, Sabtu (5/12/2020).

Acara yang berlangsung di Rumah Sosial RW 01 Kelurahan Sumur Batu dengan menerapakan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19, Tampak hadir Kiman Sumarwan Ketua RW 01, Nani Nariah Lurah Sumur Batu, Masudin, Sekel Sumur Batu, Iyung Ketua BKM, Ketua KSM Mandiri 01 bang Obet, para Ketua RT, Bhambinsa dan Bimaspol.

Bacaan Lainnya

Program Kotaku Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim.

Penyerahan Grobak sampah secara simbolis kepada Bapak Tarim Ketua RT 01 RW 01 Kelurahan Sumur Batu dalam acara tersebut rumah sosial RW 01 memberikan santunan terhadap anak yatim dan kaum duafa.

Kiman Sumarwan Ketua RW 01 Kelurahan Sumur Batu mangatakan kami mengucapkan terima kasih kepada ketua BKM Kelurahan Sumur Batu yang telah merealisasikan bantuan Grobak sampah kepada ketua RT yang ada dilingkungan RW 01 sebanyak 4 Grobak sampah.

“Kami sangat mengapresiasi kepada Ibrahim Ahsan (Obet) pengurus rumah sosial RW 01 yang telah memberikan santunan anak yatim dan kaum duafa semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada kita semua. Amin,” katanya.

Sementara, Nani Nariah Lurah Sumur Batu mengatakan dengan adanya bantuan Grobak sampah dari BKM Kelurahan Sumur Batu dalam program Kotaku tentunya Grobak sampah akan sangat bermanfaat bisa digunakan untuk mengakut sampah di wilayah tersebut.

“Dengan adanya Grobak sampah lingkungan tetap bersih dari sampah dan kami sangat mengapresasi pada kepada bapak Kiman Sumarwan ketua RW 01 yang telah mendirikan rumah sosial yang sudah bayak melaksanakan kegiatan sosial,” tuturnya

Pos terkait