Polsek Pebayuran Beri Bantuan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

KORAN SIDAK, KAB. BEKASI – Peduli terhadap warga Kecamatan Pebayuran yang terdampak Covid-19, Polsek Pebayuran memberikan bantuan berupa paket sembako yang terdiri dari beras dan mie Instan melalui Lumbung Pangan Dampak Covid-19 yang dikelola Karang Taruna, Kecamatan Pebayuran, Selasa (21/4).

Menurut Kapolsek Pebayuran AKP Asep Romli, bantuan tersebut adalah inisiatif dari Jajaran anggota Polsek Pebayuran.
“Bantuan ini adalah inisiatif dari jajaran Polsek Pebayuran. Ada 50 paket sembako yang kami berikan dan yang kami serahkan 30 paket sembako ke lumbung pangan yang dikelola Karang Taruna, sisanya sudah kami bagikan sendiri,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Bukan hanya itu, Polsek Pebayuran juga menerima bantuan berupa uang receh yang masih di dalam celengan dari salah satu warga Desa Karang Segar yang tidak mau disebutkan namanya.

“Ini ada uang receh dari warga Desa Karang Segar. Dalam situasi seperti ini masih ada yang peduli bahkan rela memberikan celengannya untuk membantu dan kami serahkan pada Lumbung Pangan Dampak Covid-19,” tuturnya.

Adapun bantuan diserahkan dari Kapolsek AKP Asep Romli itu sendiri kepada Karang Taruna Pebayuran dalam hal ini diwakili oleh Heriyanto selaku MPKT Karang Taruna.

Editor: Redaksi

Pos terkait