Polri Berikan Hewan Qurban ke Masjid Jamie Nurul Insan, Seribu Kupon Disiapkan

  • Whatsapp
Panitia Qurban Masjid Jamie Nurul Insan Kel. Ciketing Udik, Kec. Bantar Gebang Kota Bekasi.

KORAN SIDAK – Panitia Qurban di Masjid Jamie Nurul Insan RT 02 RW 04 Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi Jawa Barat, mendapatkan bantuan hewan Qurban 1 ekor sapi dar POLRI, 3 ekor sapi dari warga 5 ekor Kambing 2 CSR Sumarecon dan PT.QL Agrofood 3 ekor domba.

Acara yang berlangsung di Masjid Jamie Nurul Insan RT 02 RW 04 Kelurahan Ciketing Udik, di hadiri Panitia DKM Masjid Jamie Nurul Iman H. Asap, Sarin Sunardi Ketua RW 04 Kelurahan Ciketing Udik, Pemuda Karang Taruna Tokoh Masyarakat Tokoh Agama Linmas, Ormas PP dan ratusan warga.

Bacaan Lainnya

Sarin Sunardi, Ketua RW 04 Kelurahan Ciketing Udik, mengatakan alhamdulilah Hari Raya Idul Adha 1441 H mendapatkan hewan qurban 1 ekor sapi dari POLRI dan juga hewan qurban 3 ekor sapi dari Warga 5 ekor kambing 1 ekor dari CSR PT.Sumarrecon TBk, 1 ekor dari PT. QL. Agrofood dan 3 ekor domba dari warga.

“Daging qurban kami bagi – bagikan kepada warga Khususnya RW 04 dan RW 05 untuk RT 01 yang sebelumnya sudah kami sebar kupon – kupon sebanyak 1000 kupon lebih kepada warga untuk pengambilan paket daging qurban supaya antri dan tertib,” katanya.

Lebih lanjutnya ia mengatakan, kami mengucapakan terima kasih Kepada POLRI yang telah memberikan bantuan Hewan Qurban dan kepada warga serta PT. Sumareccon Tbk, PT. QL. Agrofood.

“Semoga Allah SWT akan membalas atas amal ibadah yang telah Meraka berikan dengan di balas berlipat – lipat ganda diberikan kesuksesan dan kejayaan,” ungkapnya.

Pos terkait