Pertandingan Grand Final LPM CUP 2020 Sumur Batu, FC RW 02 Rebut Piala LPM

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Grand Final Turnamen Sepak Bola LPM CUP 2020, antara RW se-Kelurahan Sumur Batu, saat ini FC RW 02 vs FC Karang Taruna 2 X 30 menit, Minggu (30/8).

Pertandingan sepak bola yang sangat seru dalam Grand Final FC RW 02 memakai kostum berwarna ping ungu, sedangkan FC Karang Taruna memakai kostum biru muda, terlihat ribuan penonton memadati lapangan Stadion Mini Sumur Batu. Tidak hanya itu panitia penyelenggara persiapkan protokol kesehatan, dengan disediakannya tempat cuci tangan dan memakai masker.

Bacaan Lainnya

Di babak pertama Grand Final, FC RW 02 ditaklukan oleh FC Karang Taruna dengan skor 2-1 membuat pertandingan pun semakin seru, dan menegangkan bagi para penonton dan supporter, kedua tim dengan memainkan alat musik seperti dranben sambil sorak – sorai menyemangatkan pemain sepak bola.

Maldini Kapten kesebelasan FC RW 02 di babak kedua terus melakukan penyerangan dan alhasil mendapatkan tendangan pinalti, pemain FC Karang Taruna handsball di dalam kotak pinalti.

Tendangan pinalti tidak disia-siakan oleh pemain FC RW 02 dengan tendangan keras menyarang di gawang FC Karang Taruna dan menjebolnya.

Kedudukan skor sama menjadi 2-2 sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berahir pertandingan sepak bola Grand Final 2 X 30 telah berakhir.

Pertandingan grand final dilanjutkan dengan tendangan adu pinalti FC RW 02 dan FC Karang Taruna akhirnya skor menjadi 7-6.

FC RW 02 meraih kemenangan dan meraih gelar menjadi juara 1 (satu) dalam turnamen LPM CUP 2020, mendapatkan piala dari Ketua LPM Kelurahan Sumur Batu, sedangkan juara II (dua) di raih FC Karang Taruna.

Ahmad Devi Manager Tim FC RW 02 mengatakan, sangat senang dan gembira yang tak terhingga yang awal sempat was – was dan gelisah.

“Alhamdulillah para pemain FC RW 02 berhasil meraih juara 1 (satu), dalam turnamen sepak bola LPM CUP 2020 antara RW se-Kelurahan Sumur Batu, yang mendapatkan piala dari Ketua LPM,” kata Devi.

Sementara, Icang Ketua RW 02 mengatakan sangat bersyukur bisa merebut piala, LPM CUP 2020.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga RW 02 dan para ketua RT yang telah mendukung FC RW 02, sehingga berhasil meraih menjadi juara 1 dalam Turnamen LPM CUP 2020,” ungkapnya

Pos terkait