Penyegelan Apertemen di Tunda, Kasatpol PP Kota Bekasi: Penuhi Dulu Kewajibannya

  • Whatsapp
Kasatpol PP Kota Bekasi Abi Hurairah.

KORAN SIDAK, BEKASI – Terkait Apertemen Mutiara yang berada di Bekasi Selatan Kota Bekasi, Satpol PP rencananya akan mensegel beberapa item yang ada di apertemen.

Hal itu, Kasatpol PP Kota Bekasi Abi Hurairah saat dikonfirmasi terkait penyegelan tersebut ia menjelaskan bahwa apertemen tersebut yang rencananya akan disegel masih menunggu hasil perintah dari atasan (walikota).

Bacaan Lainnya

“Kami masih menunggu perintah atasan (walikota) kalau ia bilang segel ya kita segel, kalau ia bilang tidak ya kami ikut perintahnya saja,” ungkapnya.

Lanjutnya, ia menjelaskan terkait hasil rapat pada waktu itu kepada para Dinas terkait, tentang perizinan yang telah di pegang oleh pihak apertemen yang ada di salah satu Bekasi Selatan.

“Kami sudah rapatkan pada waktu itu, seluruh SKPD terkait kami undang dan kami tanyakan tentang izin teknisnya seperti apa,” ungkap Abi.

Tidak hanya itu ia pun menjelaskan terkait proveder yang ada di apertemen tersebut.

“Ada 12 proveder di sana (apertemen), hanya 8 proveder yang aktif saat ini. Kami menganjurka/mengarahkan izinnya untuk segera diurus, penuhi dulu kewajibannya,” kata Abi diruang kerjanya.

Sementara, salah satu menegemant pihak apertemen tersebut menjelaskan terkait lahan dan izin proveder yang ada semua itu urusan pihak penyewa.

“Kami hanya menyewakan tempat saja, kalau masalah perizinan untuk ke Dinas terkai ya itu mereka lah, bukan kami,” ungkap Adit kepada awak media saat ditemui di apertemen.

Reporter: Jelly

Pos terkait