Pengumuman untuk Warga Mustikajaya, Jalan Raya Tugu Bambu Dicor Harap Pengguna Jalan Mencari Jalan Alternatif

  • Whatsapp
Jalan Raya Tugu Bambu Bayan 1 Mustikajaya Kota Bekasi.

KORAN SIDAK – Sekertaris Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi Solihin merespon cepat terkait perbaikan jalan di Jalan Bayan I Tugu Bambu Kelurahan Mustika Jaya Kecamatan Mustika Jaya, pihaknya langsung memperbaiki jalan yang rusak parah pada Senin (02/11/2020).

Pengguna jalan baik roda dua dan roda empat yang sering melewati di Jalan Bayan I Tugu Bambu Kelurahan Mustika Jaya Kecamatan Mustika Jaya tersebut diharapkan agar mencari jalan alternatif atau jalan yang lain.

Bacaan Lainnya

Rijal pengawas dari Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air mengatakan pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat yang sering melewati di jalan ini agar bisa melewati Jalan alternatif atau jalan raya Mustika Jaya langsung menuju ke arah Mutiara Gading, kemudian bisa juga melewati jalan yang menuju ke arah Kantor Kelurahan Padurenan.

Menurutnya jalan yang saat ini sedang dikerjakan akan selesai sekitar dua hari dan setelah selesai diperbaiki jalan ini akan dibuka kembali.

“Ya sekitar dua hari perbaikan jalan ini selesai nanti akan dibuka kembali setelah perbaikan,” ungkapnya.

Pelaksana proyek perbaikan Jalan Bayan I Tugu Bambu Kelurahan Mustika Jaya Kecamatan Mustika Jaya menjelaskan perbaikan jalan ini selama dua hari , nantinya setelah perbaikan jalan ini selesai akan di buka kembali.

“Yang jelas setelah dua hari jalan yang diperbaiki ini selesai akan dibuka kembali,” pungkasnya.

Pos terkait