Pengajian Bulanan Nahdatul Ulama, Wawakot Bekasi Ajak Warga Hadir Pengajian

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto.

KORAN SIDAK – Pada Minggu pagi di Masjid Nurul Iman Sepanjang Jaya Rawalumbu Kota Bekasi Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri pengajian bulanan Nahdatul Ulama bersama Ketua PCNU KH. Madinah, Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PPP Solihin. Minggu, (11/10/20).

Acara yang berjalan dengan khidmat ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan meningkatkan ketaqwaan keimanan kita yang selalu dijalan Allah SWT.

Bacaan Lainnya

Tri Adhianto disambut dengan tim Hadroh dari Para Remaja Islam Masjid Nurul Iman sepanjang jaya Rawalumbu Kota Bekasi.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya, terus mengingatkan bahwasannya pandemi covid-19 belum selesai, kita masih menunggu vaksin yang sedang dibuat, dalam kesempatan ini juga walaupun dimana-mana pengajian sudah berlangsung kita tetap setia menggunakan protokol kesehatan.

Tidak lupa juga Tri Adhianto menyapaikan bahwa Pemerintah Kota Bekasi sudah melakukan penormalan kembali terkait pemberlakuan jam malam. Yang tadinya aktiftas toko sampai jam 18.00, sekarang sudah menjadi 24.00,namun memang ada tahapan yang tidak diperkenankan, melainkan bagi restoran atau rumah makan setelah lewat jam 18.00 hanya diberlakukan Take away (hanya boleh dibungkus).

“Jadi dalam kesempatan ini saya selalu mengingatkan kepada para jama’ah untuk selalu ikuti aturan pemerintah maupun maklumat yang sudah beredar. Terus tingkatkan ketaqwaan keimananan dan selalu berdoa agar pandemi ini segera berakhir dan cepat untuk vaksinnya,” pungkas Tri. (HMS)

Pos terkait