Pencalonan Katar Kelurahan Sumur Batu di Cisarua, Ini Kata Obet

  • Whatsapp
Calon Ketua Karang Taruna Kelurahan Ciketing Udik, Bantar Gebang Kota Bekasi.

KORAN SIDAK – Pencalonan Ketua Karang Taruna (Katar) Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, yang akan dilakasankan di Cisarua Bogor 19 Desember 2020.

Ibrahim Ahsan atau yang dikenal dengan sapaan akrabnya Obet salah kandidat yang akan maju untuk mencalonkan diri menjadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Sumur Batu priode 2021 – 2024.

Bacaan Lainnya

Jejak rekam Obet, ia merupakan pemuda gigih dan berani yang mempunyai segudang pengalaman dalam berorganisasi kepemudaan dan organisasi lainnya.

Bahkan Obet sekarang ini menjabat sebagai sekertaris Karang Taruna Kelurahan Sumur Batu, Sekertaris RW 01 Kelurahan Sumur Batu, dan menjadi KSM Mekar Mandiri 01 Kelurahan Sumur Batu.

Obet mengatakan tertang mencalonkan diri menjadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Sumur Batu, ia siap mencurahkan tenaga dan fikiran untuk memperjuangan warga Kelurahan Sumur Batu, khususnya Putra – Putri agar dapat bekerja di Kota Bekasi ditempat kelahirannya atau ditempat tinggalnya,” tuturnya, Senin (30/11/2020).

“Tentang Visi dan Misinya untuk kedepannya seandainya terpilih mejadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Sumur Batu, visi dan misi itu hanya lah kata-kata indah yang di berikan, saya tidak mengenal kata visi dan misi hanya bisa berkerja keras untuk kemajuan Karang Taruna Kelurahan Sumur Batu,” ujarnya.

Dijelaskan, kalau saya di berikan amanah untuk mengnakhodai Karang Taruna Kelurahan Sumur Batu. “Saya akan memberi nuansa yang berbeda bagaimana caranya itu masih rahasia.!, karena kalau saya ungkapkan sekarang nanti akan di ciplak,” katanya.

Yang terpenting adalah, lanjutnya, Karang Taruna Kelurahan Sumur Batu lebih baik lagi dari yang terbaik dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kelurahan Sumur Batu Khususnya umumnya masyarakat Kota Bekasi.

Pos terkait