Pelaksanaan TMMD 110 di Desa Kertarahayu Resmi Ditutup, Kades Rudi Ucapkan Ini

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 TA 2021 yang dimotori Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, resmi ditutup, pasalnya semua pembangunan insfrastruktur telah selesai dengan waktu yang telah ditentukan.

Sedangkan pelaksanaan pembangunan direalisasikan di Kampung Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Saat kunjunganya dalam menghadiri acara penutupan Kades Kertarahayu Rudi Catur Pribadi mengucapkan terima kasih atas pembangunan infrastruktur.

“Kami ucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada para anggota TNI karena telah membangun posyandu beserta fasilitas, sarana dan prasarananya, dan jalan yang telah diperbaiki, serta pembuatan drainase,” terangnya.

Pada TMMD kali ini, Kodim 0509 membangun gedung posyandu beserta fasilitas dan sarana-prasarananya, kemudian juga jalan sepanjang 210 meter dengan lebar 2,5 meter lengkap beserta drainasenya.

Atas pengerjaan yang dibangun tersebut, warga masyarakat kini tidak lagi kesulitan dalam aktivitas sehari-hari, dan para ibu dan anak kini akan mendapatkan penanganan kesehatan yang maksimal.

Pos terkait