Peduli Korban Banjir, WJI Kab. Bekasi Bagikan 500 Nasi Bungkus di Cabangbungin

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Kampung Rengas Desa Sindang Jaya Kecamatan Cabang bungin Kabupaten Bekasi menjadi sasaran bakti sosial (Baksos) ormas DPD Warga Jaya Indonesia (WJI) Kabupaten Bekasi. Sebanyak 500 nasi bungkus diberikan kepada warga korban banjir di wilayah tersebut.

Seperti diketahui, program nasi bungkus untuk korban banjir ini adalah program baksos andalan WJI, karena dikatakan H. Apud Syaepudin Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi, nasi bungkus dinilai lebih praktis dan efisien bagi warga terdampak banjir.

Bacaan Lainnya

“Jelas lebih praktis dan efisien, karena warga yang terdampak banjir tidak perlu repot-repot lagi memasak ketika sudah diberikan makanan siap santap, kan jadi lebih mudah dan cepat mengenyangkan perut,” beber H. Apud Syaepudin di sela pembagian nasi bungkus ke warga, Rabu (24/2/21).

H. Danil Gunawan Wakil Ketua DPD Kabupaten Bekasi berharap agar apa yang sudah diberikan bisa sedikit membantu meringankan beban para warga terdampak banjir.

“Mudah-mudahan banjirnya bisa cepat surut dan para warga bisa beraktifitas kembali seperti biasa. Semoga nasi bungkus ini bisa bermanfaat bagi warga di sini. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kembali kepada semua anggota WJI Rayon Cabangbungin beserta pengurus DPD yang sudah semangat dan terus melakukan kegiatan positif terhadap masyarakat setempat,” kata H. AA sapaan akrabnya.

Pos terkait