Peduli Korban Banjir, UPST Bantar Gebang Berikan Sembako ke Dapur Umum Kelurahan

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Peduli terhadap  korban banjir di Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, Asep Kuswanto Kepala Unit Pengelolaan Sampah Terpadu UPST Bantar Gebang Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta memberikan bantuan berupa mie instan. Minggu (21/2/2021).

Huziar perwakilan dari Kepala UPST Bantar Gebang didampingi devisi keamanan UPST Bantar Gebang langsung menjuju dapur umum di Kelurahan Ciketing Udik menyerahkan bantuan berupa mie instan di terima oleh Kosasih (sekel) Sekertaris Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Usep Sudharma Wijaya (Kasi Pem Trantibum) Kelurahan Ciketing Udik mengatakan mengucapakan terima kasih kepada Kepala UPST Bantar Gebang yang telah peduli terhadap para korban banjir di Kelurahan Ciketing Udik dengan memberikan bantuan berupa mie instan tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi para korban banjir.

“Kami juga telah membuka dapur umum di Kelurahan Ciketing Udik agar para korban banjir bisa menerima langsung makanan siap saji kita anter ke masing – masing titik lokasi yang terdampak banjir,” tutupnya.

Pos terkait