Peduli Bencana Ormas PP Ciketing Udik Adakan Penggalangan Dana di Jalan Raya

  • Whatsapp
Ormas PP Ranting Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi.

KORAN SIDAK Ormas Pemuda Pancasila PP Ranting Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang , Melaksanakan Giat Penggalangan Dana Untuk Para Korban Banjir di NTB dan NTT, Jumat (9/4/2021).

Pantauan koransidak.com, terlihat dilapangan Valent Kardi Ketua PP Ranting Ciketing Udik memimpin langsung turun kelapangan dengan diikuti para anggota PP Ranting Ciketing Udik dan PP Ranting Cikiwul, Dengan membawa kerdus mengecrek di pinggir jalan raya pangkalan 5 dan jalan raya Vida Bantar Gebang.

Bacaan Lainnya

Valent Kardi Ketua PP Ranting Ciketing Udik, mengatakan rasa peduli sesama yang tejadi bencana alam banjir dan longsor di NTB dan NTT, dengan itu kami mengadakan giat penggalangan dana dengen mengecrek di pinggir jalan raya.

“Kalau dana sudah terkumpul kami akan kirim, langsung ke lokasi yang terdampak banjir dan longsor di Bima Nusa Tenggara Barat NTB dan Lembata Adonara Flores Timur Nusa Tenggara Timur NTT,” tuturnya.

Lanjut ia katakan kami mengucapakan banyak terima kasih kepada seluruh anggota PP yang begitu kompak solid dalam melaksanakan giat penggalangan.

“Dan kami ucapakan terimakasih kepada para pengguna jalan yang telah memberikan sebagian rejekinya untuk kegiatan sosial ini,” ujarnya.

Pos terkait