Pasca Banjir di DKI Jakarta, UPTS Bantar Gebang Buka Lima Zona Khusus

  • Whatsapp
UPTS Bantar Gebang, Ciketing Udik, Bantar Gebang Kota Bekasi.

KORAN SIDAK – Dinas Lingkungan Hidup DLH Provinsi DKI Jakarta dalam mengatasi sampah pasca banjir di Unit Pengelolaan Sampah Terpadu UPST Bantar Gebang membuka zona khusus pasca banjir, Selasa (23/2/2021).

Pantauan koransidak.com dilapangan kendaraan truk sampah pasca banjir dari DKI Jakarta langsung diarahkan ke zona khusus pasca banjir dengan di atur oleh petugas lapangan UPST Bantar Gebang.

Bacaan Lainnya

Asep Kuswanto Kepala UPST Bantar Gebang mengatakan untuk mengatasi sampah pasca banjir dari DKi Jakarta UPST Bantar Gebang membuka zona khusus untuk armada truk sampah pasca banjir.

“Untuk memberikan pelayanan khusus agar armada truk sampah pasca banjir bisa buang dengan lancar total zona yang kami buka ada 5 zona untuk zona khusus pasca banjir adalah zona pala burung,” tuturnya.

Tak hanya itu, Bahri Muslim Pengawas Devis Keamanan UPST Bantar Gebang didampingi, Asmin Suardi Rambe pengawas alat Berat menuturkan para petugas devis keamanan dan petugas lapangan lainya di UPST Bantar Gebang memberikan pelayanan secara maksimal.

“Armada truk sampah pasca banjir begitu juga dengan armada truk sampah yang lainnya bisa buang dengan lancar,” tutupnya.

Pos terkait