Musyawarah Katar RW 001 Sumur Batu di Gelar di Sekretariat RW

  • Whatsapp
Pemilihan Ketua Karang Taruna RW 001 Kelurahan Sumur Batu, Bantar Gebang Kota Bekasi.

KORAN SIDAK – Musyawarah dalam rangka untuk melaksanakan pemilihan Ketua Karang Taruna Unit RW 001 Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, Jumat.(26/2/2021).

Dengan terbentuknya panitia untuk mempasilitasi acara pemilihan Ketua Karang Taruna dan panitia telah membuka pendaftaran untuk yang mencalonkan diri sebagai Ketua Karang Taruna Unit RW 001 selama satu minggu.

Bacaan Lainnya

Namun sampai batas waktu yang sudah ditentukan oleh panitia tidak ada yang mendaftarkan diri untuk menjadi calon Ketua Karang Taruna Unit RW 001, kecuali saudara Idris (sebagai ketua Katar unit RW 01 yang lama) dan panitia telah menetapkan untuk menjadi Ketua Karang Taruna Unit RW 001 yaitu saudara idris dengan masa bakti Tahun 2021-2026.

Terlihat yang hadir dalam musyawarah Karang Taruna Unit RW 001, Kiman Sumarwan, Ketua RW 001 Kelurahan Sumur Batu, Suhanda Ketua Panita Pemlihan Katar Unit RW 001, Ketua Karang Taruna Kelurahan Sumur Batu, Ibrahimovic Ahsan beserta jajarannya Bimaspol, Bhabinsa, Ketua RT 001 sampai Ketua RT 007 di Wilayah RW 001.

Kiman Sumarwan Ketua RW 01 Kelurahan Sumur Batu mengatakan dan berpesan kepada Ketua Karang Taruna Unti RW 01 terpilih dengan proses aklamasi agar selalu bersinergi dengan ketua lingkungan RT dan RW, serta agar lebih giat lagi dalam kegiatan sosial.

“Karena karang taruna organisasi masyarakat yang didominasi oleh anak- anak muda agar bisa membawa lingkungan lebih maju dalam hal kegaitan sosial dan keagamamaan,” ujarnya.

Lanjut Kiman mengatakan kami mengucapkan selamat kepada saudara Idris yang kembali terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Unit RW 01 masa bakti 2021 – 2026.

“Serta kami mengucapakan terima kasih kepada panitia pemilihan Katar Unit RW 01 dan para Ketua RT anggota Katar unit RW 01 dan yang telah hadir dalam acara musyawarah Katar unit RW 01,” tutupnya.

Pos terkait