Musda Ke III, Atto Gatruk Terpilih Menjadi Ketua DPD Forkabi Kota Bekasi, Ketum Sebut Diluar Kepemimpinan Bang Atto, Forkabi Abal-Abal

  • Whatsapp
Musyawarah Daerah III Forkabi DPC Kota Bekasi dihadiri langsung Ketua Umum Forum Komunikasi Anak Betawi ( Forkabi )

KORAN SIDAK – Musyawarah Daerah III Forkabi DPD Kota Bekasi dihadiri langsung Ketua Umum Forum Komunikasi Anak Betawi ( Forkabi ) Mohammad Ihsan, SH. Selain itu saja pejabat Pemerintah Kota Bekasi dan petugas kepolisian setempat juga hadir mengkuti acara Musda ke III DPD Forkabi Kota Bekasi yang di gelar Griya Wulan Sari Bekasi Selatan, (04/04/2021).

Abu Hasan selaku Ketua Pelaksana Musda ke III Forkabi Kota Bekasi menegaskan bahwa Ketua DPD Forkabi Kota Bekasi terpilih dengan masa jabatan 2021-2026 secara sah terpilih.

Bacaan Lainnya

“Jadi dari 12 DPC Forkabi Kota Bekasi yang hadir ada 8 DPC Forkabi Kota Bekasi dan hanya 4 DPC Forkabi Kota Bekasi tidak hadir dalam acara Musda ke III ini. Walaupun hanya 8 DPC Forkabi Kota Bekasi yang hadir saat Musda ke III ini tetap secara hukum Ketua DPD Forkabi Kota Bekasi terpilih secara sah menjadi Ketua DPD Forkabi Kota Bekasi,” ungkap Ketua Pelaksana Abu Hasan HM usai Musda Ke III Forkabi di Griya Wulan Sari Bekasi Selatan (04/04/2021).

Ketua Umum Forum Komunikasi Anak Betawi Mohammad Ihsan, SH

Sementara Ketua DPD Forkabi Kota Bekasi tepilih Muhammad Ato Gatruk menegaskan pada intinya Forkabi di Kota Bekasi tidak ada dualisme kepemimpinan namun tetap DPP Forkabi Kota Bekasi tetap satu komando dibawah kepemimpinan Ketua DPP Forkabi Kota Bekasi yang saat ini terpilih.

“Yang jelas dalam Musyawarah Daerah Ke III Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi ) seluruh DPC DPC Forkabi Kota Bekasi harus selalu bisa mewujudkan Forkabi yang Aktif, Religuis, Berbudaya, Sejahtera dan Harmonis dengan langkah langkah Sedekah, Sholat dan Sholawat,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua Umum Forum Komunikasi Anak Betawi Mohammad Ihsan, SH dalam Musda ke III Forkabi menegaskan,  Forkabi adalah Organisasi yang taat hukum kepemimpinan DPP Forkabi dibawah ke pemimpinan Mayjen Haji Nahrowi Ramli sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Tinggi dan ini sangat jelas bahwa dasar hukum kita adalah legalitas, kita punya SKT, Kumham dan kita juga punya akte pendirian jadi Forkabi yang dibawah kepemimpinan Bang Ato di Kota Bekasi adalah Forkabi yang legal.

“Saya tegaskan sekali lagi Forkabi yang diluar kepemimpinan Bang Atto adalah Ilegal atau Forkabi abal abal. Karena dasarnya adalah kita sebagai negara hukum dan  bersandar semua hukum yang berlaku,” tegas Mohammad Ihsan kepada wartawan.

Dia juga berharap keberadaan Ormas Forkabi ini supaya bisa menjadi mitra Pemerintah Kota Bekas karena keberadaan Ormas sangat membantu negara untuk kepentingan rakyat dan menjadi mitra strategis Pemerintah Kota Bekasi dan bermitra kepada semua ormas yang ada di Kota Bekasi.

“Yang jelas Forkabi Kota Bekasi bisa menjadi leader pemersatu ormas ormas yang ada di Kota Bekasi dan akan maju DPD Forkabi Kota Bekasi dibawah kepemimpinan Muhammad Atto Gatruk,” tandasnya.

Pos terkait