Menuju Kongres 31 di Makasar, PB HMI Segera Lakukan Konsinyering Konstitusi

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) 2018-2020 akan melaksanakan kegiatan Konsinyering Konstitusi yang merupakan bagian dalam proses penyempurnaan organisasi. Konsinyering Konstitusi ini pun akan dilaksanakan selama 3 hari, pada tanggal 2-4 Juli 2021 di Jakarta.

“Insya Allah kami akan melaksanakan kegiatan Konsinyering Konstitusi sebelum berakhirnya kepengurusan PB HMI periode 2018-2020,” ujar Maizal Alfian, Ketua Panitia Pelaksana Konsinyering Konstitusi PB HMI, Senin (28/06/2021).

Baca Juga :

Menurut Alfian, kegiatan konsinyering konstitusi ini wajib dilakukan oleh tiap periodesasi kepengurusan PB HMI agar bisa membahas secara utuh konstitusi di setiap zaman dan menghasilkan produk konstitusi yang ideal di masanya.

Kami pun diamanahkan dan menginginkan Konsinyering Konstitusi ini tidak hanya seremonial biasa tanpa menghasilkan output yang baik untuk regenerasi kepengurusan kedepan dalam kongres HMI ke 31.

“Kami harap ini menjadi momentum yang baik dalam memperbaiki HMI dimulai dari memperbaiki Konstitusi dalam kegiatan Konsinyering Konstitusi, menuju kongres 31 di makasar nanti” ucapnya.

Kegiatan ini pun akan dihadiri oleh para fungsionaris PB HMI 2018-2020, Lembaga Profesi PB HMI, dan para Ketua Umum Badko Se-Indonesia dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat dan Daring (Hybrd).

Pos terkait