Menjelang Natal dan Tahun Baru, Ini Pesan Walikota Bekasi

  • Whatsapp
Kapolres Metro Bekasi Kota Indarto, Dandim 0507 Kolonel Inf. Rama Pratama, Mas Tri Adhianto Mengecek Posko Penjagaan Menjelang NAtal dan Tahun Baru

KORAN SIDAK, Bekasi – Menjelang Natal dan Tahun baru, Wakil Wali Kota beserta TNI dan Kepolisian meninjau posko-posko persiapan jelang Natal dan Tahun Baru.

Terlihat Kapolres Metro Bekasi Kota Indarto, Dandim 0507 Kolonel Inf. Rama Pratama, Mas Tri Adhianto mengkros cek posko siap siaga Natal dan Tahun Baru, Senin 23 Desember 2019.

Bacaan Lainnya

Wakil Wali Kota Bekasi dengan sapaan akrabnya mas Tri telah menuju dua (2) Posko yang berada di Wilayah Bekasi Selatan, tepatnya di Giant Mega Bekasi Mall dan Kecamatan Medan Satria yang berada di depan pintu masuk Harapan Indah Medan Satria Kota Bekasi.

Tak hanya itu mas Tri Adhianto melakukan pengecekan terhadap personil yang terdiri dari Dinas Perhubungan (DISHUB), Satuan Polisi Pamong Praja (POL PP), Personil Polres Metro Bekasi Kota, Puskesmas Pemerintah Kota Bekasi serta siswa-siswi pelajar pramuka Kota Bekasi.

Lebih lanjutnya mas Tri mengintruksikan kepada para personil agar tetap berjaga-jaga dalam persiapan Natal dan Tahun Baru, khususnya diwilayah yang rawan dari ancaman yang akan memperhambat jelang ibadah Natal.

“Puskesmas setempat untuk mempersiapkan mobil Ambulance dan mobil derek, jika sewaktu waktu ada yang membutuhkan, maka Pemerintah Kota Bekasi akan siap siaga melayani,” kata mas Tri.

Mas Tri brharap kepada masyarakat Kota Bekasi agar tetap melaksanakan Natal dan Tahun Baru ini dengan tertib dan khitmat, sehingga bisa berjalan dengan aman, nyaman dan Lancar.

Penulis: Heri M

Pos terkait