Menjaga Kebersihan dan Keindahan Lingkungan, Kelurahan Sumur Batu Adakan Giat K3

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Aksi giat K3 Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan di Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi dilaksanakan di RW 02 dan RW 03 Kelurahan Sumur Batu minggu ke 2 dan ke 4. Sabtu (27/2/2021).

Pantauan koransidak.com dilapangan aksi giat K3 di Kelurahan Sumur Bantu sebelum melaksanakan aksi giat K3 melaksanakan apel bersama yang di pimpin oleh Nani Nariah,S.Sos Lurah Sumur Batu di halaman Kantor Kelurahan Sumur Batu.

Bacaan Lainnya

Terlihat begitu kompak dan solid dengan membawa peralatan, untuk giat K3 dengan membersihakan rumput dan sampah serta saluran air di mulai dari depan kantor Kelurahan Sumur Batu langsung berjalan menuju ke lingkungan wilayah RW 002 dan RW 003 Kelurahan Sumur Batu.

Aksi giat K3 dipimpin langsung oleh Nani Nariah.S.Sos, Lurah Sumur Batu, Tampak hadir para jajarannya baik ASN dan Non ASN, Tiga Pilar, IPDA Kasim Kapospol Sumur Batu, Bimaspol, Bhabinsa, para Ketua RT dan Ketua RW, Toha Ardiana Ketua Mitra Jaya beserta jajarannya, Karang Taruna dan Linmas.

Nani Nariah.S.Sos.Lurah Sumur Batu , mengatakan disela- sela giat K3, mengatakan kami mengucapkan terima kasih kepada Tiga pilar ASN dan Non ASN, Pak Ketua Rw 02 beserta RT, Ketua Mitra Jaya Beserta jajaran, unsur Linmas, unsur Katar dan semua yang Terlibat dalam Giat K3.

“Mari kita jaga kebersihan di Lingkubgan kita ciptakan Kelurahan Sumur Batu yg nyaman dan Asri serta Aman, Aksi giat K3 merupakan kegiatan rutin keliling di wilayah – wilayah RW yang berada di Kelurahan Sumur Batu,” tutupnya.

Pos terkait