Meningkatkan Progres di Lingkup UPTS Bantar Gebang, Ini Kata Handoko

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi DKI Jakarta setiap tahun terus meningkatkan progres pembangunan, inovasi infrastruktur untuk perapihan kebersihan di Unit Pengelolaan Sampah Terpadu (UPST) Bantar Gebang, Kamis (15/10/2020).

Handoko Prayitno Kasatlak UPST Bantar Gebang mangatakan, para petugas lapangan di UPST Bantar Gebang, secara rutinitas melakukan pengelolaan perapihan zona – zona titik buang, melakukan kebersihan baik saluran maupun jalan disekitar wilayah UPST Bantar Gebang, maupun di jalan raya pangkalan V (lima) yang dilintasi armada truk sampah.

Bacaan Lainnya

“Kalau petugas keamanan di UPST Bantar Gebang menjaga dan mengamankan serta mengatur lalulintas armada truk sampah menuju zona titik maupun yang hendak keluar dari UPST Bantar Gebang,” katanya.

Dijalaskan, begitu juga dengan para petugas alat berat yang siap siaga menerima kedatangan armada truk sampah yang hendak buang sampahnya di zona titik buang.

“Dalam mengelola air sampah adanya Instalasi Pengelolaan Air Sampah IPAS dari IPAS 1 sampai IPAS 3 dengan terdampak pandemi Covid -19 untuk mengoptimalkan peningkatan optimalisasi IPAS tahun 2020 anggaran tersebut dialihkan untuk penanganan Covid -19, tetapi pengolalaan air sampah tetap berjalan,” imbuhnya.

Pos terkait