Meningkatkan Perekonomian, LPM Ciketing Udik Berikan Bantuan Tunai Ke Pokdakan  

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Salim Samsudin SE Ketua LPM (Lembega Pemberdayaan Masyarakat) Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, memberikan Bantuan berupa uang tunai kepada Kelompok Pembudi Daya Ikan (Pokdakan) Perintis Sukses Mandiri di RT 003 RW 005 Kelurahan Ciketing Udik bantuan dana tersebut dari dana kompensasi fisik dan Bansos yang dikelola LPM dari UPST Bantar Gebang triwulan pertama tahun 2021, Minggu (16/5/2021).

Minin Mahfudin Ketua Pokdakan, mengatakan kami mengucapakan terima kasih kepada Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik yang sudah merealisasikan bantuan berupa uang tunai untuk meningkatkan pembangunan kolam ikan beton.

Baca Juga :

“Dengan teralisasinya anggaran atau bantuan dari LPM dalam waktu dekat ini kami akan lanjutkan proses pembangunan kolam sampai selesai dan siap ditanami bibit benih ikan agar kelompok budidaya ikan bisa berjalan,” ujarnya.

Lanjut Minin Mahfudin berharap LPM bisa terus memberikan support dan dukungan agar kelompok budidaya ikan di Kelurahan Ciketing Udik bisa berkembang dan mandiri.

Pos terkait