Mengenal Lebih Jauh Sosok Usep Calon RW di Kebalen

  • Whatsapp
Calon RW 01 Kelurahan Kebalen, H. M.Usep Syahtaria. SE.

KORAN SIDAK – Dinilainya tidak ada perkembangan yang signifikan terhadap lingkungan RW 01 Kelurahan Kebalen, H. M.Usep Syahtaria. SE merasa terpanggil untuk lebih serius memajukan lingkungan diwilayah tersebut.

Atas keterpanggilan tersebut, ia memberanikan diri untuk mencalonkan diri sebagai ketua RW 01 Kelurahan Kebalen. Dikatakannya bahwa tidak ada hal yang lebih penting selain kemajuan lingkungan dan kesejahteraan warga sekitar.

Bacaan Lainnya

“Bukan bermaksud menjatuhkan, tapi menurut pandangan saya selama kepemimpinannya kurang lebih 15 tahun di Kelurahan Kebalen, khususnya di RW 01 yang menjadi tempat dimana saya tinggal, tidak ada perubahan. Tidak adanya sekretariat RW, dari kepemudaan tidak adanya karang taruna RW, Kebersihan lingkungan RW tdk ada penampungan sampah sementara,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan tidak ambisius menjadi seorang Ketua RW, akan tetapi dirinya bertekad kedepannya akan menjadikan lingkungan RW 01 Kelurahan Kebalen ke arah yang lebih baik.

“Saya sih kaga muluk-muluk dan kagak ambisi banget jadi ketua RW, kaga mau banyak janji, kita lihat aja nanti sebagaimana saya merubah semuanya menjadi lebih baik dari sebelumnya, dalam hal ini demi kemajuan bersama warga lingkungan sekitar,” pungkasnya.

Berikut Profile H. M. Usep Syahtaria SE (Putra Sang Fajar)

H. M. Usep Syahtaria, SE, adalah sosok yang humoris, agamis, tegas dan berani (Putra sang fajar), belakangan ini beliau aktif diberbagai organisasi kemasyarakatan, seperti Pengurus DKM masjid Noer Khoir, ketua cabang olahraga woodball Kab. Bekasi, Sekum cabang olahraga POBSi Kota Bekasi, Penasehat di ormas Warga Jaya Indonesia (WJI) Rayon Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Bergerak Maju Menang.

Pos terkait