Masyarakat Pelanggar Prokes Bagi Pria Akan Diberikan Hukuman Melakukan Push Up

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Tingkat disiplin masyarakat terkait dengan protokol kesehatan covid-19, masih saja ada warga yang membandel. Petugas memberikan sanksi fisik kepada pelanggar Prokes terutama yang tidak menggunakan masker di tempat umum.

Polsek Bekasi Kota bersama jajaran melakukan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di wilayahnya. Sasarannya ialah warga masyarakat yang melintas dan tidak memakai masker di Jalan Jend Sudirman depan Polsek Bekasi Kota Kel.Kranji Kec.Bekasi Barat pada Jumat (28/05).

Bacaan Lainnya

“Petugas juga membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan yang tidak memakai masker dan masker yang tidak sesuai SOP kesehatan,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari.

Petugas melakukan peneguran kepada pelanggar Prokes dan memberikan hukuman fisik bagi pria diharuskan melakukan push up.

Selain itu, petugas juga membagikan masker serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga prokes serta 5 M. Namun masih banyak juga warga masyarakat yang patuh dengan menggunakan masker di tempat umum.

Pos terkait