Masih Peringati HUT Ke-76 RI, AMS Adakan Santunan Sekaligus Penyerahan SK Rayon

  • Whatsapp

KORAN SIDAK, Kota Bekasi – Masih memperingati HUT Ke-76 RI dan HUT Provinsi Jabar Ke-76 Angkatan Muda Siliwangi (AMS) adakan kegiatan santunan anak yatim piatu dan duafa serta penyerahan (Surat Keputusan) SK Rayon yang diselenggarakan di sekretariat distrik 25 di Jalan Bayan 1 RT 05/11 Mustika Jaya, Kota Bekasi, jumat (27/08/21).

Kegiatan ini diadakan masih merayakan Hut Kemerdekaan dan masih momentum muharaman dengan tema “Kuatkan Kebersamaan”, turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Adang SW selaku Ketua Distrik, Tedi Saleh selaku Sesepuh AMS Distrik 025 Kota Bekasi, Bob selaku Dewan Penasehat, Dadang Hendi Selaku Sekretaris Distrik 025, Ketua Rayon AMS Sekota Bekasi dan para Keluarga Besar AMS.
Ketua Distrik Kota Bekasi Adang SW mengatakan, ada sebanyak 50 anak yatim dan duafa yang menerima santunan serta ada 5 (lima) SK yang diserahkan kepada ketua Rayon.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah dalam kesempatan ini kami masih bisa berbagi dalam bentuk santunan, santunan yang kami berikan berupa uang tunai,” paparnya.

Sebanyak 5 (lima) SK Rayon yang diberikan untuk para Ketua Rayon yang terpilih yaitu Bekasi Timur, Bekasi Barat, Medan Satria, Pondok Melati dan Rawa Lumbu.

Kegiatan ini akan diadakan secara rutin setiap tahunnya dan mungkin akan diselenggarakan kembali nanti ketika menyambut Ulang Tahun AMS di bulan November nanti.

Dirinya juga berharap kepada para ketua rayon yang terpilih bagaimana dia bisa bersinergi kepada muspida dan muspika di wilayahnya masing-masing dan bisa bermanfaat untuk wilayahnya.

“Ya semoga mereka bisa berkontribusi dengan masyarakat apa yang mereka bisa berikan kepada masyarakat dalam hal yang positif dan harus menunjukan jati diri AMS,” harapnya.

Dan semoga pandemi ini akan segera berlalu di negeri kita tercinta ini maka dari itu pihaknya selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap melakukan kegiatan.

Pos terkait