Mas Tri Hadiri Pelantikan Japnas Cabang Bekasi

  • Whatsapp
Pelantikan Pengurus Cabang Bekasi dari Jaringan Pengusaha Nasional Bekasi Masa Bhakti 2020-2025 Bertempat di Hotel Santika Megacity Mall Bekasi Barat.

KORAN SIDAK, Bekasi – Pelantikan Pengurus Cabang Bekasi dari Jaringan Pengusaha Nasional Bekasi masa bhakti 2020-2025 bertempat di Hotel Santika Megacity Mall Bekasi Barat, Rabu (22/01/20).

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dengan sapaan akrabnya mas Tri disambut para pengusaha se – Kota Bekasi dengan penuh antusias terhadap kedatangannya pada acara Jaringan Pengusaha Nasional ini.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dari daerah – daerah dari Luar Kota Bekasi, Ketua Umum Pengurus Pusat Japnas Bayu P. Djokosoesanto, Ketua Umum Pengurus Wilayah Iwan Gunawan, Ketua Umum Pengurus Cabang Japnas Bekasi Eddie Rukminto, Kepal Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi Sudirman, Anggota Dewan Fraksi Partai Golkar Uri, Ketua Tim Percepatan Pembangunan Wali Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Tri Adhianto memberikan selamat kepada para ketua dan wakil ketua di masing masing wilayah yang sudah resmi dilantik pada hari ini. Dengan adanya pengurus Japnas di Kota Bekasi ini akan bisa meningkat ekonomi di Kota Bekasi ini, karna apa, Kota Bekasi ini sangat berkembang di era zaman yang sangat canggih dan pengaruh teknologi.

Selanjutnya, ekonomi indonesia yang sangat bertumbuh pesat ini tentunya akan mengikuti perkembangan teknologi yang semakin berkembang, oleh karna itu dengan adanya pengurus di masing – masing wilayah harus cepat menumbuhkan para pengusaha – pengusaha yang sudah sangat handal.

“Saya juga mengharapkan kepada para pengusaha yang sudah terlibat dalam Japnas ini untuk bisa menaikan Ekonomi yang semakin berkembang,” ujarnya.

Kemudian, Pemerintah Kota Bekasi pun sangat berterima kasih adanya pengurus Japnas yang saat ini sudah bisa cepat untuk menaikan ekonomi di Kota Bekasi, sehingga masyarakat pun merasakan nyaman nya tinggal di Kota Bekasi yang sangat bertumbuh laju perekonomiannya.

Reporter: Heri M

Pos terkait