Mantul!!, LPM CUP Kel Sumur Batu FC RW 03 Tak Ada Lawan

  • Whatsapp
FC RW 03 Kel. Sumur Batu, Bantar Gebang Kota Bekasi.

KORAN SIDAK – Turnamen sepak bola antara RW Sekelurahan Sumur Batu, pertandingan sat ini LPM CUP, FC RW 03 Vs FC RW 08 yang berlangsung di Lapangan Stadion Mini Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi Jawa Barat, Minggu (9/8).

Suporter FC RW 03 sorak – sorai menyaksikan tim kesayanganya dengan memadati lapangan Stadion Mini Sumur Batu, untuk menyaksikan pertandingan babak penyisihan yang ketiga kalinya. Tidak sia – sia para pendukung FC RW 03 timnya berhasil menang mengalahkan FC RW 08 dengan skor 3-0.

Bacaan Lainnya

FC RW 03 tim yang di segani dari tim- tim FC RW yang lainnya terbukti dalam babak penyisihan turnamen sepak bola antara RW Sekelurahan Sumur Batu LPM CUP 2020 tidak pernah terkalahkan membantai habis lawan – lawannya dengan meraih poin penuh berhasil menjadi juara group D.

Saiful Anwar atau sapaan akrabnya Lontir Ketua RW 03 Kelurahan Sumur Batu, saat di temui koransidak.com mengatakan mengucapakan alhamdulilah dan gembira FC RW 03 berhasil menjadi juara Group D setiap pertandingan berhasil meraih poin penuh di antaranya.

“Babak penyisihan pertama menang 2-0 babak penyisihan kedua menang 2-0 dan sekarang babak penyisihan ke tiga menang 3-0 berhasil menjadi juara group D melaju ke babak 16 besar,” katanya.

Lanjutnya, ia yakin dan optimis FC RW 03 akan memenangkan babak pertandingan berikutnya dan kami juga berpesan kepada para pemain – pemain FC RW 03 agar tetap pertahankan kemenangan ini tetap berlatih jaga stamina supaya bisa meraih juara LPM CUP 2020.

Pos terkait