Lurah Geram Limbah Cair Hitam Pekat Cemari Lingkungan

  • Whatsapp
Lurah Ciketing Udik Bersama Ketua LPM di Lokasi Limbah Cair.

KORAN SIDAK — Limbah cair hitam pekat menimbulkan bau yang tidak sedap yang mengalir ke jaringan irigasi Polder Air Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi Jawa Barat. Senin (21/9/2020)

Limbah cair tersebut di duga berasal dari PT. PK yang berdekatan dengan Stadion Mini Kelurahan Ciketing Udik, Salim Samsudin SE Ketua LPM Ciketing Udik, Adis Saputra Ketua Katar Kecamatan Bantar Gebang, Bersama Nata Wirya Lurah Ciketing Udik Melakukan sidak (inspeksi mendadak) kelokasi untuk melihat kondisi limbah cair yang mencemari lingkungan.

Bacaan Lainnya

Nata Wirya Lurah Ciketing Udik mengatakan mendapatkan laporan dari Ketua LPM Salim Samsudin dan Adis Saputra Ketua Karang Taruna Kecamatan Bantar Gebang, langsung turun kelapangan.

“Kondisi limbah cair hitam pekat yang menimbulkan bau busuk yang di duga berasal dari PT Prima Kemasindo,” tuturnya.

Lanjut Nata Wirya setelah melihat langsung asal limbah cair tersebut kami langsung melaporkan kejadian ini ke Dinas Lingkungan Hidup DLH Kota Bekasi.

“Alhamdulillah langsung direspon oleh DLH Kota Bekasi, Besok pagi jam 9 DLH Kota Bekasi akan melakukan sidak ke PT Prima Kemasindo,” tutupnya.

Pos terkait